Kamis, 31 Juli 2008

Movie Review: Vantage Point


Have you seen this movies, guys??




I recommend to see this movie!! Gua adalah movies freak. OMG, it's in my blood!! Dulu gua tiap senin pasti nomat, tapi semenjak merit, uda ga lagi, jadi kebanyakan sewa vcd nya aja (yang asli tentunya!!) Nah, kemaren ini gua sewa 3 vcd new release (Jumper, Vantage Point dan Cloverfield).




Jumper: Ceritanya ok, tapi gua agak kecewa, tidak sebagus yang digembargemborkan orang waktu film ini tayang di bioskop, secara visual efek, ok, tetapi secara cerita dan alur nya agak ga make sense, banyak dari alurnya yang gua bilang ga wajar dan normal, terlalu dibuat2, apalagi melihat karakter para tokoh yang aneh2.




Cloverfield: Film ini menganut cara pengambilan gambar seperti film Blair Witch Project, jadi kamera bergerak terus seperti film dokumenter. Dari sisi cerita biasa2 aja, gua hanya salut dari ide pembuatannya saja.




Vantage Point: Ini film fantastis. Dari segi cerita, alur, tokoh, dan ide. Film ini dibintangi oleh Dennis Quaid, Matthew Fox, Forest Whitaker, Sigourney Weaver, dan William Hurt. Sebenernya film ini hanya bercerita 23 menit sebelum kejadian presiden Amerika ditembak, tetapi apa yang menjadi unik adalah film ini memaparkan eight different points of view yang pada ujung2nya membawa kepada konklusi yang diapik secara keren dan menegangkan. Film ini cocok untuk penggembar film action, "twisted ending" dan alur cerita yang dibuat flashback.




Selamat menonton!!

Tidak ada komentar: