Selasa, 13 Oktober 2009

Passengers


Mumpung lagi mid-break 1minggu, kepikir kepengen nonton film yang bagus ah... (padahal tugas numpuk en pengen kebut di liburan ini, tapi pikir2, bole donk nonton 1 film aja buat refreshing, apalagi kemaren abis moncor2 seharian... hehehe). Akhirnya pergilah ke Odiva langganan untuk sewa 1 film baru.
Liat-liat sana sini, kok gaada film2 baru yang bagus ya?? Akhirnya karena ga enak sama mbaknya yang bawel terus2an ngerekomen film2 yg gua ga demen, akhirnya pilihan gua jatuh pada film ini. Awalnya sih baca sinopsis di belakangnya, berpikir, hmmm... bagus juga neh ceritanya, tapi gua ga yakin dengan penampilan Anne Hathway di film2 kayak gini. Kan biasanya dia maen film2 bidadari gimana gitu (inget kan filmnya Princess Diaries??)
Sewaktu nonton, sempet ketiduran.. bis agak ngebosenin... Gua cuma pengen tau gimana endingnya. Penampilan Anne Hathway standard banget, abis gimana ya, image gua tentang dia uda tebentuk seperti princess2 gitu... malah gua pikir lebih baik kalo yang maen seperti Nicole Kidman, Jodie Foster, atau Naomi Watts. Kalaupun sutradaranya kepengen pemain muda, ya bisalah pake si Hillary Swank (malah lebih cocok dia, karena mukanya serius dan image film2nya memang film2 misteri!!).
Dari awal cerita, otak gua berpikir lurus dalam menerka-nerka ending film ini. Memasuki cd ke 2, cerita semakin menarik dan semakin berusaha menerka ending yang sesungguhnya. Dan puncaknya adalah 5 menit terakhir.
Gua bisa bilang film ini bagus (walaupun di awalnya gua agak meremehkan). Jarang2 lho gua nulis film di blog sendiri, kalo gua sampe nulis, berarti film ini recommended banget!! Film pertama yang gua tulis adalah Vantage Point (it's a damn good movie!!!). Kalo elu2 pengemar film2 dengan twisted ending kayak The Others, Sixth Sense dan The Bandits (walaupun bukan misteri dan endingnya ditaro di depan, tetap gua anggep The Bandits mempunyai twisted ending), lu wajib nonton film ini. Hanya kekurangannya ada di Anne Hathway. Ok guys, selamat menonton!

Tidak ada komentar: